Jumat, 07 November 2014

IBD, Manusia dan Pandangan hidup



Manusia dan Pandangan hidup

Setiap manusia mempunyai pandangan hidup yang berbeda-beda untuk menjalankan kehidupannya masing-masing. Pandangan hidup seseorang memotivasi untuk di masa depan yang akan datang. Langkah demi langkah dijalani untuk mencapai tujuan dari pandangan hidupnya. Pandangan hidup juga berasal dari sejarah yang kita alami agar kita tahu kelanjutan kita  harus berperilaku / bersikap seperti apa untuk nantinya.

Pandangan hidup menentukan cita-cita yang kita impikan, oleh karena itu demi mendapatkan cita-cita tersebut kita harus memperjuangkan melalui proses pandangan hidup kita kedepannya seperti apa, bagaimana cara menjalankannya, bagaimana kelanjutannya.

Pandangan hidup tergantung dari diri kita yang menjalaninya. Pandangan hidup adalah arahan kita hidup di dunia ini. Orang yang tidak mempunyai pandangan hidup, hidupnya akan berantakan tidak sesuai dengan perilaku normalnya. Pandangan hidup berasal dari nilai-nilai yang dianut masyarakat yang dipilih oleh para individu dari masyarakat tersebut dan yang menjalankannya sesuai dengan individu masing-masing.



           



Tidak ada komentar:

Posting Komentar